Bagi sobat yang belum tahu cara download tema lewat 4shared via hp nih cara nya Cara Download Melalui 4shared via HP

Minggu, 03 Februari 2013

Tukar Link

Assalamualaikum Wr.Wb.

Tukar Link adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh para blogger. Selain bermanfaat untuk menaikkan traffic blog, tukar link juga bermanfaat untuk menjalin persahabatan antar blogger. Nah, maka dari itu saya ingin sekali bertukar link dengan sobat blogger. Ada 2 cara untuk bisa bertukar link dengan saya.

Cara 1 :
Cantumkan link blog saya di blog sobat berupa teks. Dengan format :
Nama Blog : Download Tema HP Nokia


Cara 2 :
Cantumkan banner saya di blog sobat (Copy kode nya di blog sobat)

Download Tema HP Nokia

DILARANG MENGUBAH KODE BANNER SAYA!

Kalau sobat ingin bertukar link, silahkan cantumkan alamat dimana banner saya dipasang nanti saya akan pasang balik. (kasih tau saya melalui komentar dibawah)

Terkait

Description: Tukar Link Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tukar Link
Al
Mbah Qopet Updated at: 11.19

0 komentar:

Posting Komentar